Buscar

Selasa, 10 Januari 2012

Tips Memilih Obat Jerawat Yang Ampuh

Berbagai macam obat jerawat saat ini banyak beredar luas dipasaran. Dengan harga yang variatif, obat jerawat dalam bentuk kapsul minum dan cream wajah bisa anda dapat dengan mudah. Sehingga adakalanya sebagai konsumen malah dibuat bingung.

Selain menghabiskan biaya yang tidak sedikit, mencoba berbagai merk obat jerawat juga bisa beresiko terhadap kulit. Salah memilih obat malah bisa memperburuk kondisi jerawat anda.

Lantas bagaimana memilih obat jerawat yang benar-benar ampuh? Berikut Blog Tips Kesehatan rangkum beberapa tips memilih obat jerawat.

Kenali jenis jerawat anda

Dalam dunia medis dikenal 3 tipe jerawat, yaitu "Acne Comedonal", yang ditandai dengan adanya komedo terbuka atau tertutup, (jerawat ringan). "Acne Papulopustular", yakni campuran antara komedo dan peradangan, (jerawat sedang). Dan "Acne Konglobata", yakni ditandai dengan peradangan yang lebih berat (jerawat parah).

Memilih Obat Jerawat

Setelah mengetahui tipe jerawat, kini saatnya anda memilih obat jerawat. Dari sekian banyak obat jerawat, saya rekomendasikan obat yang mengandung Benzoyl Peroxide dan Clindamycin. Karena kedua obat itu relatif efektif untuk pengobatan jerawat. [bersambung....]

Untuk pengobatan ketiga tipe jerawat tersebut, bisa anda baca di artikel selanjutnya atau search dengan kata kunci "0bat Untuk Jerawat Ringan, Sedang, dan Parah".

 
Healty Life Style | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger